Selasa, 11 Desember 2007

Kesalahan yang dianggap benar...

Hari ini gw mungkin dah buat temen baik gw tersinggung sama omongan gw.... Alkisah pagi ini gw buka mail... di inbox gw ada muncul beberapa mail dari seorang cowo yg pernah nyakitin temen gw dan isinya itu berisi nasihat kebaikan.. Sama temen gw dibalas dengan kata kata baik yang nyuruh tuh cowo berkelakuan seperti e-mail yg dia sent...

td tuh gw kirim message ke temen gw dan bilang klu mail balasan dia itu sinis dan menjudge cowo itu untuk bersikap baik... temen gw ga terima and bilang "loh kan sesuai dong sama e-mail yg dia kirim,....katanya di situ isinya kan meneladani sikap Rasululloh SAW,....nach sekarang bener gak sikap dia sesuai sm e-mail yg dia kirim sendiri,...." gw ga nyalahin sikap temen gw... dan emang gw sadar klu tuh cowo emang pernah berbuat jahat sama temen gw... cuma cara temen gw itu menurut gw salah, kenapa salah karena dia kirim mail balasan itu keseluruh orang yang mungkin bagi cowo itu akan dianggap sebagai suatu kemenangan dan mungkin orang akan berpikir klu temen gw itu sinis karena masih mikirin tuh cowo..."sebenarnya itu yg gw pikir sih"... klu menurut gw sayang aja temen gw tuh wasting time mikirin dia... walaupun dia nyangkal akan hal itu...

But salah gw juga kali yach... sifat peduli gw sama temen gw mungkin bisa bikin dia jd kesel ma gw... Mudah2an dia ngerti yg gw maksud....

Tidak ada komentar: