Senin, 29 Juni 2009

Bulan 2 Junior diperut Mama

Dear Juniorku,

Bulan kedua kamu diperut mama rasanya tiada tara, Mama mulai membengkak kiri kanan depan belakang nih hihi.. Cuma anehnya berat badan masih sama 61 Kg, sama seperti bulan lalu.

Bulan itu Mama ga bisa makan sayang, mama jadi pemilih dan papa junior yang terkena imbasnya... setiap mama ga tercapai kemauannya Mama jadi sering ngerengek dan nangis, sekalipun itu dijalan :p jadi malu hehe.. TApi abis itu mama ama papa jadi ketawa2 kenapa juga musti pake acara nangis.

Hasil periksa Bulan kedua ini, kamu diperut udah 1,1 Inchi sayang... duh senengnya akhirnya kamu tumbuh juga... walaupun ternyata mama musti USG transvagina lagi karena kamu ga bisa keliatan klu USG dari luar... manjanya kamu sayang... Pengen di intip secara langsung rupanya hihi..

Mmm Sebenarnya mama periksa kedua ini belum waktunya loh nak, harusnya kan tanggal 7 Juni, tapi mama cek kamu tgl 28 Mei, ya masalahnya Mama kan sakit waktu itu, Mama masuk angin dan kembung tidak bisa buang gas dan perut mama keram. Oya Nenek datang loh dari Sukabumi buat nemenin kita, karena Papa kan udah bolos 2 hari kerja karena nemenin kita.

Tapi Nenek ga anter kita ke RS, karena ga ada mobil, jadi papa ma mama naik motor ke RS, duh lagi sakit dan kembung nambah kena angin lagi hix... tambah dech sampe ke RS mama ga bisa jalan tegak, mama ma papa nunggu dulu diruang tunggu karena ternyata papa lupa registrasi by phone, Tapi ga berapa lama Dr.Bambang manggil karena sebelumnya kan mama telpon2an sama pak dr soal keluhan mama. Dr.Bambang langsung ambil tindakan dan mama di USG. Setelah USG dan tau kamu tumbuh mama langsung sehat dan segar bugar... Subhanallah.. ternyata memang kebahagiaan yang kamu ciptakan sangat berpengaruh buat mama.

Dengan sehatnya mama tanpa obat, suntik dan lain2 akhirnya mama bisa beli buah2an buat kita hihih... klu ingat ini mama jadi berpikir, memang akal dan hati bisa mengendalikan kondisi tubuh, karena otak dan hati bahagia, rasa sakit jadi terlupakan.. jadi mama musti postive thingking nih hehe..

Catatan :

Bulan ke-2 mama ga bisa minum vitamin dan susu, seolah2 kamu nolak sayang... padahal tubuh mama yang nolak, maafkan mama yach sayang mama tidak bisa memberi asupan makanan dan nutrisi yang baik buat kamu.. Mudah2an kamu baik2 aja yach dan diberikan kesempurnaan.

Seperti doa Nabi Adam tatkala Hawa sedang mengandung dan mengeluh karena perutnya membesar dan aktifitasnya terganggu "Ya Allah, jika Engkau memberikan kesempurnaan pada anak kami maka kami termasuk orang yang bersyukur" Semoga Juniorku diberikan kesempurnaan baik akal dan pikiran, fisik dan bathin serta tidak kurang sesuatu apapun... Amiiiinn..

Tidak ada komentar: