Selasa, 30 Juni 2009

Perlengkapan Baby

Seneng rasanya lihat perlengkapan dan peralatan bayi yang lucu2 dan menggemaskan,
Tapi sedih rasanya melihat harganya, dibandroll dalam angka yang menjulang tinggi.

Untuk stoller aja harga Min. diatas 600rb, yang mahal sih bisa belasan hingga puluhan juta kali yach (belum nemu sih yang puluhah juta, nemu juga ga bakalan tertarik mahal banget).Untuk Stoller ini Sayang cuma kepake sebentar.

Untuk Stoller ini banyak pilihan dari yang bermerk sampe yang abal2. Yang bermerk rata2 adalah : Baby Does, Bugaboo, cam, chico, chocolatte, combi Cosatto, Elle, Esprit, Graco, Qyunny, Ingelina dan lainnya.. Yang murah dari baby Does seharga 695rb dengan type "Stoller Dash 360" Pemenang harga tertinggi saat ini adalah.. Inglesina Vitoria dengan harga +/- 16 juta... , Pemenang kedua dengan harga 12 Juta dari Bugaboo,kemudian Quinny masih ada lagi sih cuma klu disebut satu2 ternyata banyak juga hehe..


Box bayi, mmm ini menarik kata temenku box bayi "its depend to the baby", ada yang seneng tidur di box ada juga yang engga jadi beli yang standard aja yang penting aman dan nyaman. Tapi box bayi katanya bermanfaat klu bayi mo belajar berdiri, bisa gapai-gapai sisi box buat pegangannya kisaran harganya 800 (+), paling murah adalah "Graco Pack'n Play 9G01SFR in Safari Friend " harganya +/- 895, Biasanya untuk Box ini di dominasi oleh Baby Belle. Berhubung belum searching lagi soal box. Kan judulnya nyari yang murah jadi yang mahal just for knowledge aja hehe, minimal tau merk yang mahal :)).

Perlengkapan bayi masih banyak. Cuma saat ini yang baru di cek bener2 baru Box sama Stroller. Yang lain nyusul aja dech

Tidak ada komentar: